Selasa, 04 Januari 2011

Korean Style ( ceritanya )

huh seneng saya bisa posting lagi.
posting saya yang kali ini agak narsis loh chingu , saya bersama teman teman saya iseng iseng nyoba korean style ( ceritanya itu juga ) hahaha , makanya jangan pada protes !!!!hahahaha
dengan baju yang biasa dan seadanya kita bikin jadi sesuatu yang luar biasa dan enak di liat ( mix and match gitu deh ), bisa jadi contoh buat chingu semua ( kalo mau itu juga ) , yah dari pada kita beli mahal mahal ke butik koreaan gtu , mending kita manfaatin yang ada . bagaimana ?? anda tertarik mengikuti jejak kami ?????
lets check it out !!!!!!!!

Style keren buat kalian yang berkerudung . bisa di coba tuh !!!!
disini kalian bisa pake topi , lucu kok .
lalu syal , tapi kalo saran saya , kalo kalian ingin pake syal usahain cuman pas musim dingin atau hujan ya , soalnya kalo panas panas pal\ke syal ntar saltum lagi , hehe
di tambah aksen kalung supaya gak keliatan terlalu polos ..







Next ini saya nih , disini saya pake topi biar lucu aja sih , buat nambah aksen koreanya saya tambahin blazer jeans itu
kalo kacamata buat aksen pemanis aja  , hahay ...



Oke kalo yang ini keren nih ,
topi putih , kacamata, kalung,syal, rok pendek ( kalo gak pede pake rok pendek ini juga contoh , kita bisa pake legging ).




selanjutnya kalo ini kita pake topi , syal , kalung , rompi gitu deh ..


love buat choi min ho !!!!!


syal , jepit rambut , rok pendek , kalo suka boleh coba !!


LIKE LIKE LIKE BANGET YANG INI !!!!!


A flower for eunhyuk !!!


Gaya santai nih !!!




Nice !!!



Lucu nihh !!!




Buat siapa tuh ??


hahaha, tangan siapa ya itu ???


silau man !!!



she say " apa lu ?? "
hahahaha




with flower !!





Bunga apa ya itu ??


laki laki mana lagi yang memberi dia bunga ??
hahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar